True

F.A.Q (Frequently Ask Question)

Halo Sobat Freshco

Apa yang bisa kami bantu?


KEAMANAN BERBELANJA


Apakah belanja online saya di Freshco aman?

Di Freshco, keamanan kamu adalah prioritas utama kami. Berikut adalah pengingat keamanan untuk pengalaman berbelanja yang aman dan terjamin bersama kami.

Jangan berbagi/ menyebar informasi pribadi

Informasi pribadi seperti Nama, Email, Nomor Telepon dan lain-lain hanya ditanyakan saat Anda mendaftar akun Freshco dan saat kamu menghubungi tim layanan pelanggan (customer service) kami untuk keperluan verifikasi.

Jangan bagikan kata sandi akun Freshco dengan siapa pun. Freshco tidak akan pernah mengirim email atau menelpon dan meminta kata sandi akun.

Waspadalah terhadap Situs Web Phishing/Penipuan

Situs web ini mungkin terlihat seperti situs asli dan dapat mencuri informasi pribadi. Selalu pastikan bahwa Anda berada di dalam link Freshco, www.freshco.co.id untuk keamanan kamu.


INFORMASI PRODUK

Bagaimana mengecek ketersediaan produk?

Ketersediaan produk dapat dicek melalui website Freshco pada halaman detail produk

Bagaimana melihat detail informasi produk?

Klik produk yang diinginkan. Spesifikasi produk seperti berat, jumlah, harga, promo, deskripsi produk, manfaat dan cara menyimpan produk akan terlihat jelas.


PESANAN PRODUK

Bagaimana cara mengecek status pesanan saya?

Cek melalui website dihalaman status pesanan saya.

Bagaimana saya melacak pesanan saya?

Silakan cek melalui website di halaman status pesanan, lalu klik lacak.


PENGEMBALIAN DANA

Bagaimana jika pesanan yang diterima tidak sesuai?

Dana akan kami kembalikan dalam bentuk voucher yang otomatis akan tersimpan di akun kamu. Jadi dana tidak akan hilang. Voucher itu bisa digunakan kembali tanpa ada limit waktu. Voucher akan terbit maksimal 2x24 jam sejak proses complain disetujui.

Bagaimana jika pesanan yang saya terima rusak?

Pesanan rusak yang disebabkan oleh Freshco dapat diberitahukan melalui email support@freshco.co.id atau whatsapp customer service kami sesuai dengan area belanja kamu.

Format pelaporan:

1.        Kirimkan informasi produk: invoice dan nomor order

2.        Sertakan bukti foto

Pesanan sudah dibayar tetapi ada konfirmasi pembatalan melalui email, apa yang harus dilakukan?

Pembatalan order terjadi karena adanya kesalahan sistem atau order kamu belum dibayar melebihi batas waktu yang ditentukan. Silakan menghubungi customer service melalui support@freshco.co.id.


METODE PEMBAYARAN

Apa saja metode pembayaran yang bisa digunakan?

Gopay

1.        Pemesanan bia website www.freshco.co.id scan barcode payment Go-Pay. Cari tahu lebih lanjut menganai cara pembayaran menggunakan GO-Pay disini.

Kartu Kredit

1.        Ketik Credit card

2.       Kamu akan diarahkan ke halaman pembayaran aman yang ditangai oleh Xendit

3.        Pemesanan dan harga total akan ditampilkan [ada halaman untuk ulasan kamu.

4.        Klik “Lanjutkan”.

5.        Masukkan desatil kartu kredit ke halaman pembayaran (Nomor Kartu Kredit, Tanggal Kadaluwarsa, dll).

6.        Klik “Konfirmasi Pembayaran”.

7.        Setelah pembayaran kartu kredit berhasil, pesanan kamu akan secara otomatis dikonfirmasi dan kamu tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran melalui situs web.

Virtual Account BCA

1.        Copy account number

2.        Copy total tagihan/pembayaran

Virtual Account Mandiri

1.        Copy account number

2.        Copy total tagihan/ pembayaran


PENGIRIMAN

Wilayah pengiriman pesanan Freshco kemana saja?

Freshco menjangkau beberapa area Jakarta dan sekitarnya, sebagian wilayah Bekasi, Depok, Surabaya dan Makassar

Kapan pesanan dikirim?

Pengiriman dalam 24 jam setelah pembayaran terkonfirmasi (pagi, siang atau sore).

 

VOUCHER & PROMO

Voucher saya tidak bisa digunakan?

Voucher selalu bisa digunakan selama belum pernah dipakai.

Apa kode referral dan bagaimana cara menggunakannya?

Kode referral adalah kode yang bisa dibagikan kepada teman & keluarga untuk mendapatkan voucher senilai Rp 50.000, jika kode referral kamu berhasil digunakan oleh si penerima kode.

Cara menggunakan:

1.        Kamu perlu berbelanja terlebih dahulu.

2.        Masukan kode voucher pada kolom voucher saat checkout.

3.        Voucher akan secara otomatis terpakai.

Tidak menemukan jawaban kamu di QNA Freshco?

Jika tidak menemukan jawaban kamu di QNA Freshco ini, kamu dapat menghubungi customer service Freshco untuk pertanyaan atau hal-hal lain yang ingin kamu sampaikan.

To install this Web App in your iPhone/iPad press and then Add to Home Screen.