True

Kebijakan Pengembalian

Kepuasan pelanggan adalah hal utama bagi kami, seluruh produk yang kami kirim akan melalui proses pemeriksaan kualitas sebelum dikirim ke pelanggan. Produk yang telah sampai di pelanggan tidak dapat ditukar maupun dikembalikan.

Jika produk yang diterima konsumen busuk maka kewajiban kami untuk memberikan kompensasi sesuai dengan nilai pembelian pada produk yang busuk dan telah terverifikasi dengan absolut. Apabila produk yang diterima tidak sesuai dengan pesanan maka pelanggan berhak mengajukan komplain dan mendapat kompensasi yang sesuai.

Waktu Proses dan Penukaran Produk

Produk yang telah sampai dipelanggan tidak dapat ditukar maupun dikembalikan dengan alasan apapun, jika ada jumlah produk yang kurang sesuai dari pesanan maka kami akan menyusulkan kekurangan barang tersebut. Namun apabila jumlah produk melebihi pesanan maka akan menjadi hak pelanggan sepenuhnya.

Waktu proses klaim ketidaksesuaian jumlah pesanan Maksimal 3 hari kerja sejak berkas klaim diterima.

To install this Web App in your iPhone/iPad press and then Add to Home Screen.